HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas


Awalnya saya memang sangat suka dengan situs layanan blogging gratisan seperti blogger.com, karena selain gratis , fitur yang disediakan oleh blogger juga keren-keren, itu yang membuat saya makin betah sama blogger. Sudah cukup lama saya blogging menggunakan CMS blogger, pengunjung sedikit demi sedikit mulai bertambah. Namun, Naas tiba-tiba blog saya dihapus oleh blogger, katanya gara-gara tindakan spam. Menurut saya, saya tidak melakukan tindakan spam. Saya tidak tau maksud google apa. :(

Tampilan HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Semangat ngeblog mulai turun, namun itu hanya beberapa hari saja, aku memutuskan untuk beralih ke cms wordpress self hosting, kali ini tidak gratis, tetapi berbayar. Memang, tak selamanya berbisnis itu hanya modal gratisan saja, saya berfikir untuk berbisnis memang harus berani mengeluarkan modal, soal resiko merugi urusan belakang , dan pada saat itu pula saya sudah memikirkannya secara matang. :D
Untuk beralih ke cms wordpress self hosting itu juga membutuhkan sebuah biaya yang lumayan. Saya memutuskan untuk menyewa hosting lokal berkualitas HostingPangeran, alasannya sudah jelas, biar tidak ribet pelayanannya (maklum gabisa bahasa inggris) :D
HostingPangeran.com adalah salah satu web penyedia hosting yang memiliki server tangguh, dengan harga yang relatif murah sesuai dengan paket yang disediakan disana. Tidak heran kalau saya suka yang murah-murah, maklum mantan gretongers gan :) , meskipun terbilang murah, kualitas yang diberikan juga tidak kalah dengan hosting lainnya.


Adapun Paket yang tersedia pada HostingPangeran.com

Standar Shared Hosting
Paket 100Mb
Harga
Rp. 7.000/Bln
Rp 70.000/Thn
Disk Space 100Mb
Bandwith Unlimited
Paket 250Mb
Harga
Rp. 14.000/Bln
Rp. 140.000/Thn
Disk Space 250Mb
Bandwith Unlimited
Paket 500Mb
Harga
Rp. 25.000/Bln
Rp. 250.000/Thn
Disk Space 500Mb
Bandwith Unlimited
HostingPangeran juga menyediakan paket Shared Hosting Bisnis, Profesional, VPS IIX, VPS USA dll , Untuk Selengkapnya silakan kunjungi http://hostingpangeran.com/
Oh ya, buat anda yang ingin mencoba hosting gratis disana, ada paket trial 1 bulan juga lho. !! Silakan kunjungi http://billing.hostingpangeran.com/cart.php , pilih paket yang paling bawah (Trial 1Bulan). Nikmati Paket yang disediakan Pangeran Angin :D

Sudah terbukti kalau HostingPangeran Hosting Murah Berkualitas, Silakan Kunjungi Sekarang Juga
WWW.HOSTINGPANGERAN.COM

0 komentar "HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar