Part 4 HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas - Ada banyak situs penyedia jasa hosting dan domain yang berada di Internet. Memang akhir ini ada banyak Blogger termasuk saya yang sedang mencari - cari tempat hosting domain yang murah dan tentunya berkualitas. Salah satu contoh situs web hosting yang murah dan berkualitas itu adalah HostingPangeran.com
HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas
HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas
HostingPangeran Hosting Murah, adalah salah satu web hosting berkualitas. Menggunakan Server dengan performa tinggi dengan teknologi Cloud Linux dan Litespeed membuat server akan lebih stabil serta pelayanan yang ramah. Ada banyak paket yang disediakan oleh HostingPangeran seperti paketShared HostingReseller HostingVirtual Privat Server (VPN)Hosting Domain hingga Web Design. Dengan harnya yang bersahabat, anda sudah dapat menikmati fasilitas hosting berkualitas yang disediakan oleh HostingPangeran.

Dengan mendaftar domain di HostingPangeran, anda akan mendapatkan fasilitas dan banyak kemudahan untuk mengontrol domain anda, juga fasilitas private name server, email gratis, DNS gratis, domain akan menjadi milik anda sepenuhnya dan anda juga bisa melihat EPP code sewaktu waktu. Domain yang disediakan oleh HostingPangeran pun adalah domain - domain TLD (Top Level Domain)

Hosting Features HostingPangeran antara lain:
Unlimited Bandwidth Share Hosting
Untuk anda mempunyai trafik tinggi tidak usah kawatir dengan Bandwidth karenaHostingPangeran menyediakan secara Unlimited.

Security
Server yang dilengkapi dengan proteksi firewall yang menjamin website anda aman dari serangan hacker.

Proses Cepat
Memproses orderan anda secara cepat sehingga anda tidak membutuhkan waktu lama.

Kerjasama Bisnis
Terbuka untuk anda yang menginkan kerjasama bisnis dengan kami. Mempunyai beberapa produk yang tentunya cocok untuk anda.

White Label Hosting
Menggunakan White Label untuk reseller/master agar terjamin rahasia anda sebagai client

Privacy
Selalu menjaga data-data client dan tidak memberikan data kepada siapapun
Keunggulan VPS di HostingPangeran antara lain:
  • Penggunaan resource CPU, Memory maupun Space yang lebih baik, sehingga tidak dipengaruhi oleh masalah pada VPS lainnya (tetangga Anda) dalam 1 server.
  • emiliki akses root sehingga memudahkan dalam melakukan pengaturan server sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Lebih ekonomis dibandingkan Dedicated Server atau Collocation Server, karena yang Anda bayar sesuai dengan resource yang Anda butuhkan.
  • Network Uptime 99% Guarantee.
  • Cocok untuk webhosting server, game server, trading forex, backup server, VPN server, dsb.
  • Unmetered shared Bandwidth IIX up to 1 Gbps dan International up to 5 Mbps.
  • Tersedia control panel VPS yaitu SolusVM, yang memudahkan Anda mengatur account VPS yang dimiliki.
  • Sistem virtualisasi menggunakan KVM, bukan Xen maupun Virtuozzo/OpenVZ. Sehingga lebih secure/private, kernel sendiri, bisa pakai OS Linux maupun Windows layaknya Dedicated Server.
Keunggulan HostingPangeran di bidang Server antara lain:
Control Panel
Menggunakan control panel untuk mempermudah akses anda dalam menggunakan Server. Dengan Cpanel selalu update ke versi terbaru.

Full Support

Anda tidak perlu takut pelayanan mengecewakan karena HostingPangeran memiliki teknisi server dan web design yang handal dan sudah berpengalaman minimal 1tahun.

Softculous
Demi mempermudah Installer anda HostingPangeran menyediakan Softculous dengan ratusan script siap install.
Untuk info lebih lengkap tentang HostingPangeran, anda dapat berkunjung langsung ke situsnya di www.hostingpangeran.com. Nah saya rasa cukup segitu artikel saya kali ini tentang HostingPangeran

0 komentar "Part 4 HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar