Part 2 HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Pada kesempatan ini aku akan menampilkan artikel mengenai HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas. HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas saat ini memang banyak dibicarakan oleh pengguna internet (blogger). Aku pikir sudah sangat tepat memilih untuk menulis HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas. Saya ingin Anda dapat mengerti artikel HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas.

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas
HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

HostingPangeran.Com Kami menyediakan paket hosting yang telah disesuaikan dengan ke ekonomian anda. disini HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas memilih Server dengan performa tinggi dengan teknologi Cloud Linux dan Litespeed membuat server akan lebih stabil serta pelayanan kami yang ramah. Jadi jangan salah pilih Hosting murah, ya HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas!

Tersedia juga bisnis afiliasi di HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas, pastinya anda akan mendapatkan keuntungan lain bukan? Adapun keuntungan yang bisa Anda dapat yaitu
Keuntungan Mengikuti Affiliasi Hosting Pangeran :
  • Shared Hosting 20%
  • Reseller Hosting 15%
  • Master Reseller 10%
  • Vps 5%
Cara mengikuti Program Affiliasi
Cukup mendaftar saja ke HostingPangeran, ikuti peraturannya, isi data-data yang diperlukan. Andapun siap berbisnis dengan Hosting Pangeran.

Ketertarikan anda pada HostingPangeran tidak lah salah, karena berkat jasa hostingnya banyak membantu kamu dalam mengembangkan website walaupun dengan harga cukup murah namun tetap memberikan kualitas yang prima. HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas Dinobatkannya sebagai web hosting murah, berkualitas dan terbaik indonesia bukan hal baru lagi bagi saya, setelah secara singkat melihat-lihat isi dari pada website itu aku sangat yakin bahwa bisa dikatakan Murah Berkualitas. Namanya begitu belum dikenal banyak orang karena masih kurang dalam berpromosi, hal itu pun sekarang dimulailah promosi melalui kontes seo HostingPangeran sebagai media promosi sekaligus ajang adu tangkas dalam beradu jotos di google.co.id bagi kalangan blogspot dan yang lainnya. jadi ingat kalau nyari hosting ya HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas saja.

Keunggulan yang bisa dipertimbangkan oleh para pengguna hosting di HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas adalah
Control Panel : Kami menggunakan control panel untuk mempermudah akses anda dalam menggunakan Server kami. Cpanel kami selalu update ke versi terbaru.
Full Support : Anda tidak perlu takut pelayanan mengecewakan terhadap kami. karena kami memiliki teknisi server dan web design yang handal dan sudah berpengalaman minimal 1tahun.
Softculous : Demi mempermudah Installer anda kami menyediakan Softculous dengan ratusan script siap install.

Ada beberapa juga, fitur yang ada di HostingPangeran yaitu.
  • Unlimited Banwidth.
    Kami menggunakan unlimited bandwith untuk anda yang mempunyai website dengan trafik tinggi. pastikan website anda tidak mati.
  • Firewall Dan AntiVirus
    Server kami di lengkapi proteksi Firewall dan antiVirus sehingga anda tidak perlu ragu.
  • Kinerja Server
    Kami memiliki spek server yang tinggi. Server kami selalu uptime 99.99% pastikan website anda memakai server kami.
  • Server handal cocok untuk bisnis
    Kami mempunyai server handal yang siap memulai suatu usaha untuk anda. pastikan anda berbisnis menggunakan server terbaik kami
  • Rahasia Terjamin
    Paket Rseller atau kerjasama dengan kami. pastikan orang lain tidak akan tahu jika anda bekerjasama dengan kami. karena kami akan proteksi untuk anda.
  • Rahasia data
    Pastikan anda bersama kami. karena kami tidak akan memberikan kesiapapun tanpa sepengetahuan anda terlebih dahulu.
Setelah melihat beberapa kelebihan dan kemudahan HostingPangeran Web Hosting diatas jadi anda sebaiknya ikut bergabung juga, apalagi kan harganya cukup murah ini, ya manfaat kan saja coba untuk mendapatkan fasilitas menarik dari HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas. Buruan sebelum harga berubah, tapi jangan langsung main kabur gitu donk! kan kamu sudah baca nih, pastinya dah tahu juga tuh informasi diatas untuk itu apa salahnya sih bila kamu sebar luaskan info yang aku berikan ini. Biar nantinya makin banyak yang mendapatkan hosting murah nan berkualitas ini. Apabila ada masalah atau belum paham betul dalam menggunakan jasa HostingPangeran Web Hosting, maka jangan sungkan-sungkan untuk bertanya yah...

Selain itu, HostingPangeran  juga memiliki banyak paket hosting murah dan berkualitas yang dipertuntukkan untuk para pengguna hosting seperti :
  1. Shared Hosting Bisnis
    • Paket 100Mb dengan biaya Rp. 7.000/Bln dan Rp 70.000/Thn
    • Paket 250Mb dengan biaya Rp. 14.000/Bln dan Rp. 140.000/Thn
    • Paket 500Mb dengan biaya Rp. 25.000/Bln dan Rp. 250.000/Thn
      Dilengkapi : Bandwidth, Cpanel, Email, Mysql/Database, Sub Domain, Sofculous dan Addon

  2. Shared Hosting Profesional
    • Paket 1000Mb dengan biaya Rp. 45.000/Bln dan Rp 450.000/Thn
    • Paket 2000Mb dengan biaya Rp. 65.000/Bln dan Rp. 650.000/Thn
    • Paket 5000Mb dengan biaya Rp. 100.000/Bln dan Rp. 1.000.000/Thn
      Dilengkapi : Bandwidth, Cpanel, Email, Mysql/Database, Sub Domain, Sofculous, Addon dan Free Domain 1tahun (jika kontrak 1tahun)
  3. Shared Hosting Premium
    • Paket 1000Mb dengan biaya Rp. 10.000/Bln dan Rp. 100.000/Thn + bandwitch 10Gb
    • Paket 2000Mb dengan biaya Rp. 22.000/Bln dan Rp. 220.000/Thn + bandwitch 30Gb
    • Paket 5000Mb dengan biaya Rp. 40.000/Bln dan Rp. 400.000/Thn + bandwitch 65Gb
      Dilengkapi : Bandwidth, Cpanel, Email, Mysql/Database, Sub Domain, Sofculous, Addon, Support Agc, Stt2, Robot.
Bukan itu saja HostingPangeran sudah mampu bersaing dengan webhosting lainnya. Dan sekarang sudah banyaknya para pengguna website yang memilih untuk bergabung dengan HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas. Jadi kita sepakat bahwa  HostingPangeran Hosting Murah

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, maka Anda bisa menghubungi langsung dengan informasi dibawah ini.
Alamat : Jln. Sukadana No 11 Rt 02/01 Desa Pinayungan, Kec Teluk Jambe Timur
Kota : Karawang Phone: 083814724846
Email: admin@hostingpangeran.com

Paling di perhitungkan di HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas adalah fasilitas Backup Data.
Backup premium adalah salah satu fasilitas backup dengan menggunakan metode FTP dan di simpan pada External Server atau melakukan Backup pada akun kita dan di transfer ke Server lainnya. Hal ini untuk mengurangi resiko jika terjadi kehilangan data pada server hosting anda ataupun anda tidak sengaja menghapus data penting di hosting dsb.

Dengan adanya Fasilitas Backup Premium ini maka anda akan merasa lebih aman dengan keamanan data anda sendiri, karena Backup yang di lakukan berada pada Server yang berbeda dengan Server Akun Hosting anda. Andapun bisa mendapatkan File Backup yang anda butuhkan kapanpun anda perlukan dan butuhkan. Untuk layanan backup mingguan baik Cpanel maupun WHM (Reseller) kami akan menyimpan data backup anda sebanyak 4 file Backup terakhir setiap bulannya dan begitu juga dengan akun WHM (Reseller) Anda kami akan menyimpan 4 file Backup terakhir setiap akun client anda setiap bulannya. 4 file backup ini berdasarkan backup pada minggu pertama, kedua, ketiga dan keempat. Untuk layanan backup harian baik Cpanel maupun WHM (Reseller) kami akan menyimpan data backup anda sebanyak 7 file Backup terakhir setiap bulannya dan begitu juga dengan akun WHM (Reseller) Anda kami akan menyimpan 7 file Backup terakhir setiap akun client anda setiap bulannya. 7 file backup ini berdasarkan backup pada hari minggu-sabtu/7 hari terakhir.

Nah, dengan rincian latar belakang, fitur dan keunggulan yang sangat jelas dan memberikan kemudahan yang disediakan HostingPangeran., jadi tidak usah ragu dalam menggunakan jasa hosting ini. Apapun kebutuhan anda, ya HostingPangeran saja! sebab HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas.

Mohon maaf bila ada beberapa tulisan HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas yang kurang jelas, kesalahan dalam penulisan dan informasi. Sebagai manusia biasa, sepantasnya tidak luput dari kesalahan. Namun, apabila Anda mempunyai pertanyaan seputar artikel HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas maka jangan sungkan-sungkan untuk bertanya tentang HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas tersebut.

0 komentar "Part 2 HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar